22 Juli 2008

Pengin Naik Motor

Sekarang anak saya sekolah di Angkasa I Lanud suryadarma, Kalijati Subang, Jawa barat. Istirahat kantor saya mampir ke sekolahnya Lilis untuk menjemputnya. Kebetulan dia pulangnya jam 12.30 bersamaan dengan waktu istirahat saya. Lilis agak kaget karena biasanya dijemput menggunakan mobil. Tetapi dia senang-senang saja di jemput pake motor karisma saya.

Ketika sampai di rumah..willy melihat kakanya naik motor sama bapaknya,gantian dia yang ribut.  Pokoknya dia pengin naik motor juga.  Akhirnya sesiangan itu dia ngambek.  Saya menjanjikan besok kalau hari libur. Dan dia tenang setelah ikut merasakan naik motor. Yah willy..

1 komentar:

  1. hello willi -- kami suka membaca blog dan melihat semua foto kegiatan willi -- harap willi dapat berenang juga di kolam renang Ibu Les waktu ketemu di Jakarta xxx

    BalasHapus

komentar anda..