08 Juni 2008

Nuntun sepeda


Kudus, juni 2007

Komentar willy:" Duh pengin naik sepeda tapi sadelnya ketinggian. Mbak Lilis sih sudah pinter banget naik sepeda..saya tidak mau kalah.Saya harus bisa naik sepeda juga!!!"

Kata Papa : "Sabar Will, kamu belajar nuntun sepeda dulu!!!. Kalau sudah bisa nuntun sepeda dengan baik nanti papa  ajarin cara menaikinya!!"  Benar saja..besoknya dia nuntun sepeda muterin komplek setiap sore.  "Akan saya buktikan bahwa saya kuat nuntun sepeda yang besar ini!!" kata willy dalam hati.

Sekarang saya lagi jalan-jalan menuntun sepeda keliling komplek Jati Indah.

Seandainya sudah bisa bersepeda pasti akan enak banget, kayak mBak lilis.

Kata papa sih naik sepeda tidak sulit asal BERANI..Berani..Berani. Itu kata kuncinya.

(Aduh papa tolong doong..kan malu nuntun sepeda kayak gini..gimana kalau dikira maling!!!! sepeda).

Komentar papa: Sungguh ajaib, sekali diajari willy langsung di lepas dan dia bener-bener bisa naik sepeda.  Kini dia sudah bisa keliling komplek dengan naik sepeda sendirian. Tapi kadang-kadang kalau bengong nggak bisa ngerem dia teriak " {Papa..papa tolong lindungi aku!!!!)" Lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda..