24 Juni 2008

william pangeran kecilku


Kalijati, Juni 2007
Anak saya yang kedua lahir tgl 11 April 2002 di Kudus. Saya sempat menunggui kelahiran anak kedua ini. Dokter yang menangani kelahirannya adalah Dr.Sahono, Spog. Beliau sudah berumur diatas 50 thn an dan teman dekat ayah mertua saya. Sekurang-kurangnya hal itulah yang membuat saya tenang, karena istri ditangani dokter yang sudah dikenal baik.

Ketika sedang heboh menentukan nama yang cocok untuk calon bayi, saat itu saya sedang berdinas di Pontianak. Saya pinjam buku dari kawan-kawan yang di sana. Saya memilih nama Hilmy, istri William (dari ibu angkat di aussy) dan bapak mertua memilih susatyo. Jadilah nama yang campur aduk William hilmy Susatyo.Semoga namanya bisa membuatnya menjadi anak yang sholeh.

Kini willy sudah wisuda TK dan akan masuk SD di Subang. Subang adalah kota kecil di Jabar tempat saya bertugas saat ini. Saya sudah berpisah dengan istri hampir 5 tahuin, dan jika di berkahi kami akan berkumpul di Subang pada sebuah rumah dinas, komplek jatayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda..